About me

Foto saya
Surabaya, Jawa timur, Indonesia
add my social network : twitter = @dzulfikarghssni fb = dulfikar ghassani bbm : 2138EA06 join us : twitter = @OneShoot6 fb = One Shoot Fotografi

Minggu, 13 Januari 2013

tears

"Nggak semua orang/anak didunia ini yang bisa mendapatkan kebahagiaan dari orangtua yang sebagaimana mestinya orangtua memberikan apa yang anak butuhkan "

Orangtua VC mungkin sibuk dengan dunianya sendiri atau memang sudah nggak mau/tidak menganggap kehadiran VC di sini ( rumah ) .
Ketika VC membutuhkan apa yang ia butuhkan , orangtua VC tidak pernah merespon sama sekali :") VC hanya bisa diam . Tapi sedikit terobati karena VC mempunyai sampingan sebagai fotografer , itupun hasilnya nggak banyak . VC juga bisa tenang dengan VC pergi ke pantai kenjeran , meskipun pantai itu terbilang kumuh , tetapi pantai itu bisa membuat VC tenang dan melepaskan semua apa yang membuat VC jenuh .
dan yang terakhir untungnya VC mendapatkan calon istri yang benar-benar mengerti VC , mengerti kondisi VC , mengerti keadaan VC dan mengerti semua apa yang ada pada VC . "Dia adalah DINDA OKTAFIRA RAHMAWATI , dia sosok yang membangkitkan aku saat aku sudah merasakan sulitnya kehidupan , dia orang kedua yang bisa buat aku bahagia dan yang pertama adalah Allah", ujar VC .

Bagi VC , nggak gampang ngejalanin hidup sendirian. VC selalu merasa bersalah dimata orangtuanya . "mungkin aku dlahirkan untuk di hina ? mungkin, karena saya merasakan itu :')" ujar VC ..

"Insyaallah , dan alhamdulillah saya sekarang sedikit demi sedikit bisa membiayai hidup sendiri tanpa bantuan orangtua . Orangtua saya tidak pernah care dengan saya , jadi percuma berharap banyak pada  orangtuaku ! fuck !" , ujar VC dengan air mata yang menetes di pipinya .

VC dulu pernah hidup dijalanan karena depresi , itupun orangtua dia kelihatan banget kalau sudah nggak butuh VC , seminggu di Semarang , seminggu di Bandung dan 2minggu di Yogyakarta . VC merasa nyaman , dan VC membiayai hidupnya ketika pergi hanya bermodal gitar dan suara ( ngamen ) , selama itupun dia mampu bertahan hidup .
Selama itu VC rela meninggalkan orangtua,  sekolah , rumah , anak-anak panti asuhan dan mutusin emilia ( mantan VC ) . SMP - SMA VC pun masih ngamen dengan teman bandnya , "saya enjoy dan saya tidak pernah gengsi kalau saya ngamen dan saya hidup sederhana" ,ujar VC .

VC nggak nyangka kalo selama 6tahun ini hidupnya kayak gini , HANCUR . Selama 6tahun pula VC pasrah dan terus berusaha untuk hidup . "Aku yakin AKU BISA , karena aku punya ALLAH dan DINDA OKTAFIRA yang selalu ada disaat aku senang maupun duka" ujar VC sambil memegang foto DINDA OKTAFIRA


Dengan keyakinan , kemampuan , usaha dan doa kita pasti bisa melakukan apa yang menurut kita susah untuk kita lakukan .
Jangan pernah gengsi apa yang ada pada dirimu :)
JADILAH DIRI KITA SENDIRI ,BUKAN DIRI KITA JADI ORANG LAIN !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar