About me

Foto saya
Surabaya, Jawa timur, Indonesia
add my social network : twitter = @dzulfikarghssni fb = dulfikar ghassani bbm : 2138EA06 join us : twitter = @OneShoot6 fb = One Shoot Fotografi

Selasa, 15 Januari 2013

doubt


Awal keraguan terjadi pada saat ,
Pada saat DO mengantarkan mbaknya untuk daftar Ujian Tulis Mandiri di Unair B , DG pun menemani DO . Setelah lama ngobrol , DG pinjam BlackBerry nya DO dan membuka BBM nya DO , disitu terlihat jelas kalau DO masih chat dan masih “sayang-sayangan” , setelah DG melihat itu , DG mengembalikan Hpnya DO dengan muka penh tanda tanya dan muka pasrah sambil ngomong “masih sayang sama EP ? chat nya masih “sayang-sayangan? Aku salah apa ?” tanya DG . Ya Allah sayang , maaf , aku udah gak sayang dan gak cinta kok sama EP . Jangan marah ta sayang” jawab DO sambil melihat DG . DG pun terdiam dan langsung pulang .

Pada acara buka puasa bersama , DG datang membonceng DO . Alumni SDN Pepelegi 1 pun merayakan dengan meriah , makan bareng , ngobrol bareng , dan foto-foto bareng , disitu DG merasa senang dan bahagia . Tapi kebahagiaan itu hilang saat Alumni SDN Pepelegi 1 foto bareng , disitu DG berada dibelakang DO , di hpnya DO ada telepon , ternyata yang telepon adalah EP ( mantan DO ) dengan nama “Superherro”.  Tidak sengaja DG melihat hp DO, DG mulai merenung dan diam disaat acara yang seharusnya untuk senang-senang . “Kenapa sih kamu masih kontak sama EP ?” tanya DG kepada DO . “Iya sayang maaf , kontaknya belum aku ganti , maaf ya sayang” jawab DO dengan muka tak bersalah . “hapusen semua tentang DO di Hpmu dan semuanya , kalau nggak dihapus , berarti kamu nggak cinta aku” ujar DG. “iya iya sayang aku hapus kok, jangan marah ya “ jawab DO . Semenjak kejadian itu hingga pulang DG pun terdiam dan murung .

Dan alumni SDN Pepelegi 1 ’06 mengadakan acara karaokean bareng , disitu lagi-lagi Hpnya DO bunyi dan ditelpon EP dengan nama “mysuperhero” , DO pun dengan muka bingung langsung menutup telponnya dan tanpa melihat DG, DO langsung melanjutkan nyanyinya . DG pun diam dan hanya bisa pasrah , selesai nyanyi DO pun langsung merespon DG . “Sayang , maaf talah , jangan marah sayang , iya iya hapusen kontaknya yangg” ujar DO sambil muka tanpa dosa . DO mulai berbohong disaat kontak dan bbmnya EP ( mantan DO ) masih belum dihapus. Dan akhirnya DG menghapus semua tentang EP di Hpnya .

Keraguan mulai kembali muncul disaat DO ketahuan ketemuan dengan EP mantan DO , di Malang, Jawatimur .DG hanya bisa melihat dan terdiam , “apakah ini yang dinamakan cinta ? Allah , aku serius mencintai dinda , aku siap untuk disakiti” ujar DG sambil melihat rumah Eyangnya DO .

Lagi-lagi masalah pun datang , Ibu dari DO meminta DO balikan dengan EP , Ibu nya pun memaksa , tetapi DO memilih aku , “tapi aku msh ragu akan semua itu “, ujar DG sambil melihat sms DO . DG pun selalu kepikiran , setiap malam bahkan setiap menjalani hari-harinya DG selalu bertanya kepada Allah “Allah, apakah masih pantas aku untuk disakiti ?” , ujar DG . DG pun mulai pasrah akan semuanya . Setiap pulang kuliah, DG selalu melihat foto DO dan setiap malam DG tidak pernah bisa tidur nyenyak , selalu berfikir tentang cintanya ke DO .

Disaat ulangtahun DO 27 oktober 2012 , DO diberi special gift dari EP ( mantannya DO ) yaitu, pigora yang berisikan 3 foto DO dan EP . DG pun bertanya kepada DO “Pigoranya kamu pasang nggak ?” ujar DG , “Enggak sayang, nggak aku pasang kok” ujar DO sambil tersenyum . 3 hari setelah DG bertanya , DG pun tahu kalau pigoranya masih dipasang. “Kenapa sih pigoranya masih kamu pasang ? kamu masih cinta ? masih sayang ? kalau iya , aku rela kok kamu kembali sama EP” ujar DG dalam membalas sms DO sambil netesin air mata . “Iya sayang, maaf . Itu mama yang , masang , soalnya untuk menghargai pemberian orang” ujar DO di sms sambil sedih . “Sejak itu aku mulai ragu lagi , dan apakah DO masih cinta dengan EP”  ujar DG sambil  memegang fotonya DO .

Pada tanggal 15 Januari 2013 DG kembali ragu ,DG, DO, Mela dan Poppy melihat film pendek yang dibikin temannya DO. Ternyata masih ada foto dan video kemesraan DO dan EP ( mantan DO ) . Sambil melihat itu , DG juga melihat raut wajah yang senang disaat DO melihat foto dan videonya bersama EP ( mantan DO ) . DG hanya bisa terdiam dan mulai berfikir ulang untuk ngucapin kata “serius” kepada DO . DO pun malah asyik melihat film dan main game dengan poppy dan mela . DG merasa sendiri dan dengan itu DG menulis semua cerita apa yang terjadi pada dirinya di laptop dan akan di repost di blog . DG selalu bertanya kepada Allah “Allah, apakah aku masih pantas untuk terus disakiti ? .

 
Bersambung ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar